May 23, 2015

Kumpulan Aplikasi Root Android Terbaik 2015

Kumpulan Aplikasi Root Android Terbaik 2015
Kumpulan Aplikasi Root Android Terbaik 2015 | Hay sobat Andro-Ananda Apa kabar kalian semua ? Kali ini saya akan share kumpulan aplikasi populer root android yang sering digunakan oleh para oprekers android. Fungsi dari aplikasi root ini adalah untuk memberikan hak akses kepada kita untuk mengedit semau kita smartphone punya kita. Nah untuk aplikasi root memang ada banyak dan anda akan disajikan banyak aplikasi untuk root smartphone anda, tapi disini saya akan bagikan kumpulan aplikasi root yang cara memakainya mudah supaya proses edit smartphone anda menjadi lebih mudah khususnya bagi anda yang masih awam dalam mengedit smartphone.

Setiap ingin merubah dan memodifikasi android kita selalu minta root, tetapi kita bingung nih karena tidak semua aplikasi root cocok dengan device android kita ini bahkan tidak berfungsi sama sekali, dengan adanya sistem root akan menginjinkan user untuk mengendalikan, menghapus, mengedit dan memasang secara bebas tanpa diblok. namun root juga tidak lepas kekurangan, salah satunya membuat android kita bootloop, aplikasi jadi force close namun itu juga karena root tersebut belum di update sistem binary-nya yang akhirnya jadi galat. Untuk cara penggunaan masing-masing root bisa anda cari di pencarian www.google.com atau search engine lainnya, karena yang saya sajikan ini hanya file downloadnya saja namun saya juga mungkin nanti akan membahasnya satu persatu, karena terkendala waktu langsung saja saya tampilkan daftar root terbaik dan work di beberapa android seperti samsung, oppo, smartfren andromax, lenovo, sony xperia, asus zenfone, mito, nexian, evercoss, advan vandroid dan lain-lain.

Kumpulan Aplikasi Root Terbaik 2015 :

Install langsung di android:
  1. Framaroot V1.9.3
  2. Root genius
  3. Towel Root
  4. Supersu 2.45
  5. Key Root Master
  6. Rootmaster iRoot
  7. Root Zenfone V1.2r
  8. King Root 3.4.1
  9. Z4Root
  10. Vroot 1.7.9
Instal Root dengan CWM:
Install Root Via ODIN:
  • CF Auto Root
    Support: All Samsung, Motorola, LGE, Google, Asus, HTC dll 
Oke cukup sekian postingan kali ini dari saya yang berjudul Kumpulan Aplikasi Root Android Terbaik 2015 . Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi kita semua. Semalat eh selamat mengoprek smartphone andadan ingat jangan lupa untuk selalu backup serta do it with your risk :D

0 komentar:

Post a Comment

[+] Dilarang SARA
[+] Dilarang menaruh Link Aktif
[+] Dilarang memakai kata-kata kotor
[+] Dilarang SPAM
[+] Gunakan Bahasa yang sopan