Aug 23, 2015

Kumpulan Aplikasi Hack Tools Untuk Android dan Aplikasi

Kumpulan Aplikasi Hack Tools Untuk Android dan Aplikasi | Hay sobat apa kabar kalian semua..? Kali ini Andro-Ananda akan share kumpulan aplikasi hack tools yang sering digunakan para gamers atau para oprekrer android. Sebenarnya tools untuk hack sudah banyak bertebaran, tetapi disini saya akan share yang sering digunakan oleh para mastah dan para gamers android mania. Oh iya perlu diingat juga bahwa jika anda ingin menggunakan hack tool yang saya bagikan kali ini, smartphone android anda harus sudah dalam keadaan ter ROOT. Bila android kamu belum di root, silahkan klik download kumpulan aplikasi root terbaik yang sudah saya share sebelumnya. Oke silahkan disimak 10 aplikasi hack tools android buat game dan android :

1. Freedom


Freedom pak merupakan aplikasi Android yang khusus digunakan untuk melewati pengamanan dari license verification dan juga update dari playstore pada smartphone Android anda. Sehingga anda dapat menjalankan game di Android tanpa perlu verifikasi lisensi dari playstore.
Download Freedom

2. Game Killer

Game Killer adalah sebuah aplikasi editing yang digunakan untuk memanipulasi data-data yang ada pada game atau aplikasi yang sedang dijalankan atau sedang dimainkan.
Download Game Killer

3. SB Game Hacker

SB Game Hacker yaitu suatu penerapan editing yang diperlukan untuk memanipulasi data-data kepada game atau penerapan yngg sedang dimainkan. Penerapan ini membutuhkan akses root supaya bisa melaksanakan editing tiap-tiap value yang ada.
Download SB Game Hacker

4. Game Guardian

Game Guardian juga bisa disamakan dengan Cheat Engine tapi kali ini versi Android. Game Guardian digunakan untuk scan data dari aplikasi dan merubah value-nya.
Download Game Guardian

5. XXZHUSHOU

xxzhushou atau apk cina, biasa digunakan dalam game Clash of Clans untuk mendapatkan banyak loot dan juga untuk membuat Mode SandBox pada Boom Beach. Aplikasi ini berjalan dengan baik dan juga selalu update sesuai dengan versi gamenya. saran cari referensi yang terpercaya ketika anda ingin menggunakan aplikasi ini karena bahasa yang digunakan adalah cina.
Download XXZHUSHOU

6. Lucky Patcher

Lucky Patcher merupakan aplikasi Android yang digunakan untuk melakukan patch pada aplikasi-aplikasi tertentu. Bermasalah dengan lisensi verifikasi? Lucky Patcher adalah solusi terbaik. Dengan adanya lucky patcher, sistem verifikasi lisensi yang ada di aplikasi tersebut dimodifikasi sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi-nya tanpa gangguan lisensi.
Download Lucky Patcher

7. XmodGames

Xmodgames adalah sebuah aplikasi dimana aplikasi ini bisa memodifikasi game-game tertentu agar game tersebut bisa berjalan diluar fitur yang ada. Aplikasi ini mirip seperti xxzhushou hanya saja ini menggunakan bahasa inggris pada interfacenya.
Download XmodGames

8. Hack App Data

Hack App Data adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan editing data yang tersimpan pada aplikasi maupun game Android. Data yang sudah tersimpan bisa kamu edit sesuka kamu dengan aplikasi ini.
Download Hack App Data

9. Hex Editor

Hex Editor adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan editing data dari aplikasi ataupun game yang berbentuk Hex.
Download Hex Editor

10. DaxAttack

DaxAttack merupakan sebuah aplikasi hacktools yang mempunyai fungsi sama seperti cheat engine. DaxAttack merupakan sebuah tool yang jarang digunakan orang-orang, jadi DaxAttack masih belum terdeteksi oleh banyak aplikasi ataupun game.
Download DaxAttack

Oke cukup sekian postingan kali ini dari saya yang berjudul Kumpulan Aplikasi Hack Tools Untuk Android dan Aplikasi . Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dirumah dan ingat. Do With Your Own Risk

0 komentar:

Post a Comment

[+] Dilarang SARA
[+] Dilarang menaruh Link Aktif
[+] Dilarang memakai kata-kata kotor
[+] Dilarang SPAM
[+] Gunakan Bahasa yang sopan