Aug 29, 2015

Cara Gampang Menghilangkan LAG di Android Dengan Seeder [100% WORK]

Cara Gampang Menghilangkan LAG di Android Dengan Seeder [100% WORK]
Cara Gampang Menghilangkan LAG di Android Dengan Seeder [100% WORK] | Hay sobat Andro-Ananda apa kabar kalian semua..? Kali ini saya akan share bagaimana caranya saya bermain game HD tapi tidak lagsama sekali di smartphone android saya. Pasti sangat menjengkelkan apabila sobat sedang bermain game HD tapi game yang dimainkan tidak berjalan dengan lancar sebagaimana mustinya. Game yang kita mainkan terasa lemot , berat atau sering disebut dengan LAG. Tentu saja kita harus menunggu waktu yang lebih lama dan harus extra sabar saat memainkannya.

Banyak task Android yang berjalan lebih lambat daripada seharusnya. Ini dikarenakan proses read random data (entropy) dari sumber random data (entropy pool) yang terbatas. Karena pembacaan entropy dilakukan terus menerus, ada kalanya entropy dari entropy pool akan habis. Itu menyebabkan semua proses read dari entropy pool membeku (freeze), dan hal ini akan kita lihat sebagai lag. Proses tidak dapat dilanjutkan sampai Linux membuat ulang entropy yang membutuhkan waktu lama. Jika Anda tidak mengerti proses ini tidak apa-apa, karena ini adalah proses Linux tingkat lanjut, dan Android merupakan bagian dari Linux. Menghilangkan LAG saat main game memang gampang kok sob.

Mengurangi Lag Saat Memainkan Game Android

Untuk mengatasi lag, yang harus kita gunakan adalah aplikasi Seeder. Seeder adalah entropy generator untuk mengurangi kemungkinan terjadinya lag pada Android. Seeder akan menjaga entropy pool dengan terus melakukan pembaruan random data (entropy). Seeder membutuhkan akses ke sistem, jadi pastikan perangkat Android Anda telah di-root dan ini wajib. Sobat bisa membaca artikel kumpulan aplikasi root terbaik yang sudah saya publish sebelumnya.

Pertama, download aplikasi Seeder, Anda bisa membelinya seharga USD 1.88 di PlayStore atau download secara gratis melalui link di bawah ini :

Download Seeder 2.0.0 APK via Zippyshare
Download Seeder 2.0.0 APK via XDA
Download Seeder 2.0.0 APK via Jalan Tikus
Download Seeder 2.0.0 APK via APK Warrior
Download Seeder 2.0.0 APK via PlayStore

Cara menggunakan Seeder itu sangatlah mudah, setelah Anda instal aplikasinya, jalankan Seeder dan aktifkan dengan memencet tombol (ON). Seeder memiliki pilihan profil performance yaitu Light, Moderate, dan Agressive. Gunakan profil Light untuk penggunaan sehari-hari. Ubah ke Moderate atau Aggresive ketika anda akan memainkan game HD. Dijamin lag yang tadinya bikin kesal akan hilang.

seeder entropyCara Gampang Menghilangkan LAG di Android Dengan Seeder [100% WORK]

Silahkan ucapkan selamat tinggal pada lag. Oke cukup sekian postingan kali ini dari saya yang berjudul Cara Gampang Menghilangkan LAG di Android Dengan Seeder [100% WORK] . Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment

[+] Dilarang SARA
[+] Dilarang menaruh Link Aktif
[+] Dilarang memakai kata-kata kotor
[+] Dilarang SPAM
[+] Gunakan Bahasa yang sopan