Sep 3, 2015

Kumpulan Antivirus Terbaik dan Populer Untuk Android Terbaru 2015

Kumpulan Antivirus Terbaik dan Populer Untuk Android Terbaru 2015 | Hay sobat Andro-Ananda apa kabar kalian semua..? Kali ini saya akan share kumpulan antivirus terbaik buat android kalian. Antivirus terbaik yang akan saya share kali ini adalah antivirus yang sudah terkenal dan populer serta sudah banyak yang menggunakannya.

Antivirus Terbaik saat ini menjadi sebuah aplikasi yang sangat wajib ada pada perangkat smartphone Android, karena ada beberapa alasan mengapa Antivirus ini wajib dan harus terinstall pada ponsel Android. Beberapa alasan tersebut antara lain yaitu, seperti yang kita ketahui saat ini telah banyak orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang menciptakan aplikasi-aplikasi yang bertujuan untuk menyebarkan virus atau malware yang berbahaya bagi ponsel Android.

Oleh karena itu, sebuah aplikasi Antivirus Android kini mulai berperan dalam mengatasi hal tersebut. Dengan adanya Antivirus untuk Android maka kita tidak usah khawatir lagi akan ponsel Android kita dapat terserang virus atau malware yang berbahaya, karena aplikasi tersebut mampu mencegah dan melindungi ponsel Android kita dari serangan virus-virus serta malware yang berbahaya.

Berikut adalah kumpulan antivirus terbaik sepanjang masa dan populer :

1. Avast Mobile Security & Antivirus

Avast Mobile Security & Antivirus

Avast Mobile Security & Antivirus merupakan antivirus Android terbaik saat ini yang memiliki beragam dan berbagai macam fungsi, diantaranya yaitu mesin antivirus yang mampu memindai aplikasi yang diinstall, termasuk pesan pada SMS dan isi pada memory  card, serta dapat menjadwalkan scan otomatis ketika Anda tidur. Fitur unik lainnya yaitu App Locking yang berfungsi untuk mengunci aplikasi dengan pin atau gestur yang pola nya dapat di setting sendiri.

Download via Play Store => Klik Disini

2. AVG Mobile Antivirus Security

AVG Mobile Antivirus Security

Antivirus Android Terbaik lainnya adalah AVG Mobile Antivirus Security. Aplikasi Antivirus ini diberikan secara gratis namun tetap memberikan fitur-fitur yang premium bagi penggunanya, seperti fitur scan untuk memindai aplikasi atau file dalam ponsel Android, dan juga fitur aktivasi untuk mencari atau menemukan ponsel smartphone Anda yang hilang atau dicuri. Dengan aplikasi Antivirus ini Anda juga dapat menjelajah web browser dengan aman dan terlindungi dari bahaya virus dan malware.

Download via Play Store => Klik Disini

3. Kaspersky Internet Security & Antivirus
Kaspersky Internet Security & Antivirus

Kaspersky Internet Security & Antivirus adalah aplikasi antivirus Android yang dapat mengatasi berbagai macam virus dan spywire yang dilengkapi dengan alat anti pencurian, lockscreen app, serta alat pemindai data-data rahasia pada perangkat Android Anda. Antivirus Android yang satu ini tersedia dalam 2 versi yaitu reguler (gratis) dan juga versi premium (berbayar).

Download via Play Store => Klik Disini

4. 360 Mobile Security & Antivirus

360 Mobile Security & Antivirus

Aplikasi Antivirus Android yang satu ini sangat efektif untuk perangkat Android karena memiliki fitur-fitur unik, termasuk fitur antivirus engine yang berfungsi untuk memindai file-file atau aplikasi secara umum, dan juga fitur trash atau junk file cleaner yang berguna untuk membersihkan file-file sampah dari ponsel smartpgone Android anda sehingga bisa melegakan RAM pada ponsel Anda. Sementara itu, terdapat juga fitur Find My Phone yang berguna untuk mendeteksi ponsel android kita apabila hilang atau mungkin dicuri orang.

Download via Play Store => Klik Disini

5. Norton Mobile Security & Antivirus

Norton Mobile Security & Antivirus

Norton Mobile Security & Antivirus ini merupakan antivirus Android yang memiliki fitur-fitur canggih, diantaranya anti malware-protection yang berfungsi sebagai pelindung dari virus-virus atau malware berbahaya yang menyerang ponsel Android, dan fitur-fitur canggih lainnya seperti Remote Lock, Web Protection, Call/Text Blocking, Anti Theft & Anti-Loss Protection, dan masih banyak lagi.

Download via Play Store => Klik Disini

Oke cukup sekian postingan kali ini dari saya yang berjudul Kumpulan Antivirus Terbaik dan Populer Untuk Android Terbaru 2015 , semoga artikel diatas bisa dijadikan referensi bagi sobat andro-ananda untuk memilih antivirus yang tepat buat smartphone anda.

0 komentar:

Post a Comment

[+] Dilarang SARA
[+] Dilarang menaruh Link Aktif
[+] Dilarang memakai kata-kata kotor
[+] Dilarang SPAM
[+] Gunakan Bahasa yang sopan