May 22, 2015

Cara Gampang Melegakan RAM Asus Zenfone Semua Tipe

Cara Gampang Melegakan RAM Asus Zenfone Semua Tipe

Cara Gampang Melegakan RAM Asus Zenfone Semua Tipe | Hay sobat Andro-Ananda apa kabar kalian semua di malam hari ini ? Kali ini saya akan share trik mudah yang saya gunakan untuk melegakan ram asus zenfone milik saya. Trik kali ini adalah dengan cara menghapus aplikasi - aplikasi bawaan atau bloatware dari asus zenfone yang tidak terlalu berguna. Cara ini sudah pernah dicoba oleh saya dan trik ini berhasil melegakan RAM Asus Zenfone kurang lebih sekitar 263MB.

Cara Gampang Melegakan RAM Asus Zenfone Semua Tipe

CARA MELEGAKAN RAM ANDROID
  1. Instal terlebih dahulu aplikasi Titanium Backup Pro, bisa di download versi gratis nya di Play Store.
  2. Jangan lupa smartphone anda harus sudah di root.
  3. Setelah selesai di download, silahkan buka aplikasi tersebut.
  4. Pilih backup & restore, dan pilih aplikasi yang saya tag di bawah ini
  5. Google Play News Stand, Google +, Hangouts, Google Play Books, Google Drive, Google Music, Gmail, Google Chrome, Amazon Kindle, Google Play Movies, Omlet Chat, Google Games, Maps, YouTube,
  6. Kemudian pilih uninstall
  7. Jika ada aplikasi yang anda rasa perlu silahkan di lewati saja.
Saya sendiri meninggalkan beberapa aplikasi seperti Gmail, Google Games, Maps, dan Youtube. Hasilnya memang tidak semaksimal jika kita men-uninstall persis seperti di list tapi udah lumayan deh.

Oke cukup sekian postingan kali ini dari saya yang berjudul Cara Gampang Melegakan RAM Asus Zenfone Semua Tipe . Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi kita semua dan semoga android asus zenfone anda bisa lebih lega ram nya. Selamat mencoba

1 komentar:

[+] Dilarang SARA
[+] Dilarang menaruh Link Aktif
[+] Dilarang memakai kata-kata kotor
[+] Dilarang SPAM
[+] Gunakan Bahasa yang sopan