May 20, 2015

Cara Gampang Pasang Stiker BBM Gratis Di Asus Zenfone Tanpa Root

Cara Gampang Pasang Stiker BBM Gratis Di Asus Zenfone Tanpa Root

Cara Gampang Pasang Stiker BBM Gratis Di Asus Zenfone Tanpa Root | Hay sobat Andro-Ananda apa kabar kalian semua..? Kali ini saya akan share trik cara saya mendapatkan free sticker BBM tanpa harus di root untuk smarphone khusus asus zenfone. Tutorial ini menggunakan fitur yang ada di smartphone asus zenfone yaitu asus backup. Mengapa saya menggunakan asus backup tapi bukan menggunakan titanium black ? Karena dengan asus backup, kita bisa langsung menjalankannya tanpa harus ngeroot hp anda. Berbeda dengan titanium black, kita diharuskan untuk meng root smartphone kita terlebih dahulu yang mana ini merupakan proses yang lumayan rumit bagi para newbie.

Untuk lebih detilnya cara ini hanya buat Asus Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6 dikarenakan tiga seri Zenfone itu bisa melakukan backup dan restore aplikasi berserta datanya tanpa perlu root. Kita patut acungi jempol pada Asus karena mampu menghadirkan kemampuan sehebat itu dan kini bisa dimanfaatkan untuk dapatkan sticker BBM gratis.

Dan sticker gratis BBM ini bernama Hijau oleh RR-Mod, akan tetapi masih versi lama jadi tidak akan anda temukan berbagai fitur baru seperti update status mendengarkan musik seperti ditemukan pada versi 2.5 dan versi BBM mod 2.6 keatas. Namun tidak mengapalah. Meskipun harga sticker BBM tidaklah mahal. Akan tetapi jika dihadiahi gratis siapa yang menolak. Bukan begitu kawan?

Okelah langsung kita menuju tutorial untuk dapatkan sticker BBM gratis tanpa root dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Hal-hal yang anda butuhkan untuk dapatkan sticker BBM gratis tanpa root dan Titanium Backup
  • Anda harus siapkan file apk dari BBM official atau juga BBM mod dengan versi teranyar / paling baru.
  • Selanjutnya silahkan anda unduh sticker gratis BBM di tautan ini.
  • Nah kini unduh juga Asus Backup versi baru (aplikasi inilah yang memungkinkan kita gunakan sticker gratis tanpa root dan berkerja seperti layarknya Titanium Backup.

Tutorial install sticker gratis BBM di Asus Zenfone tanpa root Android

  1. Setelah anda download semua bahan diatas, silahkan ke langkah 2, dibawah ini.
  2. Anda harus uninstall BBM OFFICIAL yang telah terinstall di Asus Zenfone anda.
  3. Kini anda harus install BBM mod free sticker yang telah anda download sebelumnya, kemudian setelah terinstall anda login gunakan akun BBM anda, selanjutnya menuju toko sticker dan download semua sticker yang kamu butuhkan.
    Sticker BBM Gratis Asus Zenfone Tanpa Root
  4. Jika sudah download semua sticker anda inginkan, kemudian anda harus backup menggunakan Asus Backup. Caranya menuju tab Backup List -> tap pada BBM -> lalu pilih ikon Recycle yang ada diatas dalam layar kemudian tekan Ok, masukan password anda. Maka backup akan dimulai. Tunggu prosesnya sampai selesai.
  5. Setelah proses backup selesai, kini hapus / uninstall BBM mod free sticker.
  6. Nah sekarang anda install apk BBM official yang sudah anda downlaod.
  7. Ketika apk BBM telah di install, kini restore backup sticker yang tadi dengan menuju Backup dan menuju tab "Restore List" -> lalu Ok, kemudian masukan password dan tap Restore.
    Sticker BBM Gratis
  8. Nah kini buka chat dan lihat apakah sudah terdapat banyak sticker disana, jika sudah maka mantab kawan! Karena anda telah berhasil menginstall sticker BBM gratis tanpa root di smartphone Asus Zenfone anda.
  9. Beres sudah dan selamat menikmati deretan sticker gratis BBM di Android anda.
Oke cukup sekian postingan kali ini dari saya yang berjudul Cara Gampang Pasang Stiker BBM Gratis Di Asus Zenfone Tanpa Root. Semoga tutorial diatas bisa bermanfaat bagi anda semua. Sampai jumpa di posting-posting blog Andro-Ananda berikutnya dan nikmati sticker BBM gratis ini.

1 komentar:

[+] Dilarang SARA
[+] Dilarang menaruh Link Aktif
[+] Dilarang memakai kata-kata kotor
[+] Dilarang SPAM
[+] Gunakan Bahasa yang sopan