May 30, 2015

Tutorial Cara Mainkan Game PPSSPP Di Android Dengan Mudah

Tutorial Cara Mainkan Game PPSSPP Di Android Dengan Mudah
Tutorial Cara Mainkan Game PPSSPP Di Android Dengan Mudah | Hay sobat andro-ananda apa kabar kalian semua ? Pastinya sehat selalu dong. Kali ini saya akan share tutorial cara memainkan game ppsspp di android dengan mudah. Tutorial ini saya buat karena masih ada saja teman kita yang masih belum paham atau masih kebingungan bagaimana cara memakai ppsspp dengan benar di android mereka. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa ppsspp merupakan emulator dari psp yang bisa memainkan game berbentuk iso di smartphone android kita. Tentu saja hal ini bisa menambah keseruan kita karena game yg ada di psp atau yg formatnya iso bisa kita mainkan di smartphone android kita tanpa perlu membeli psp yang menurut saya harganya lumayan menguras isi dompet anda.

Bagaimana cara mainkan game PSP di Android menggunakan  PPSSPP

Untuk memainkan game PSP di Android, terlebih dulu anda harus download dan install emulator PPSSPP yang akan berperan sebagai jembatan untuk membuat dan mainkan game PSP itu. Anda bisa download di Google Play Store, tidak hanya emulatornya, nantinya game-game PSP juga bisa anda download dan install di gudang besar aplikasi Android milik Google itu.

Cara install PPSSPP di Android.
  1. Buka Play Store dan cari PPSSPP atau langsung saja ke link ini
  2. Setelah PPSSPP di install di Android anda, kemudian copy dan paste file ISO dan CSO dari Game PSP yang anda download ke memory Android anda / SD card.
    untuk list game nya bisa di cek di kumpulan game HD ppsspp
  3. Lalu buka emulator PSP di Android anda, dan inilah penampakannya.
    Mainkan Game PSP Di Android

  4. Anda akan mendapati nama game di emulator PPSSPP -- yakni game PSP yang tadi anda taruh di memory internal Android anda, lihat langkah 2 diatas.
    Install Dan Mainkan Game PSP Di Android

  5. Dan jika anda ingin mainkan game tersebut, anda tinggal klik pada nama game yang ada. Contoh misalkan anda ingin mainkan Assassin Creed. Maka akan begini tampilannya.
    Game PSP Mainkan Di Android
    Game PSP Install Di Android
    Game PSP Assassin Creed Android
Berikut ini adalah kendali untuk mainkan game PSP di Android anda.
  • tombol X – OK
  • tombol O – Cancel / Back.
Beres sudah, itulah cara install emulator PPSSPP dan mainkan game PSP di Android.

Meskipun memainkan game-game PSP di Android kini merupakan perkara mudah. Namun perlu di ingat akan ada bug dan masalah yang masih ada. Oke cukup sekian postingan kali ini dari saya yang berjudul Tutorial Cara Mainkan Game PPSSPP Di Android Dengan Mudah . Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Post a Comment

[+] Dilarang SARA
[+] Dilarang menaruh Link Aktif
[+] Dilarang memakai kata-kata kotor
[+] Dilarang SPAM
[+] Gunakan Bahasa yang sopan